Sunday 28 April 2013

Memantaskan diri



Teruntuk bungaku kelak
Ditengah indahnya bunga-bunga ditaman
Ditengah ribuan orang terkagum akan wangimu...
Ditengah jutaan orang bangga akan namamu...

Aku tundukan hasrat ini
Agar kelak aku pantas
Memetik engkau

Aku tutup mulut ini
Agar kelak aku pantas
Mencium wangi semerbakmu

Aku tutup mata ini
Agar kelak aku pantas
Melihat kecantikan warnamu

Aku kunci bibir ini
Agar kelak aku pantas
Mengecup indah kelopakmu

Teruntuk bungaku kelak

Kurelakan kulitku terbakar
Agar kelak aku pantas
Membawamu mengelilingi alam semesta

Kurelakan mataku terjaga
Agar kelak aku pantas
Menjagamu akan sepinya malam

teruntuk bungaku kelak
bila saatnya tiba
akan kupetik engkau 
untuk menghiasi
kehidupanku


Bandung, 29 April 2012
diperbarui 28 April 2013

===========================================================


Nantikanku di Batas Waktu
Munsyid : edCoustic

Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci

Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku

Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Reff :

Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu

Nantikanku dibatas waktu

link video klik disini





0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Themes | Bloggerized by Lasantha - Modified By MangABU | indahnya berbagi