Wednesday 30 May 2012

Puisi Cinta dari Seorang Teman

Dalam sebuah taaruf... seperti inilah...
Dalam menikah ternyata berlanjut...
Akan lebih banyak lagi....
Berusaha mendengar....memahami...
Demi sebuah visi misi...
Bukan karena salah memilih...
Tapi karena itulah pernikahan...

Pandangan yang berbeda
Cara yang berbeda
Tetapi tetap ujungnya sama

Sebuah niatan baik
karena pemilihan kata yang tidak tepat akhirnya tidak ditangkap dengan baik pula
Sebuah semangat...ketika disampaikan dengan kesabaran jadinya memaksakan...
Sebuah dorongan...menjadi sebuah tekanan karena caranya...

Aku tahu ada tangisan untuk melawan...
Karena inilah saatnya seseorang belajar dalam sekolah kehidupan...
Dari bertemu dengan pelengkapnya...
Yang akan bisa menyeimbangkan hidup...

Seorang seperti aku...
Aku tahu apa yang kubutuhkan...
Bukan uang...bukan harta...bukan ibadah yang sangat kuat...
Tapi dukungan....yang membuatku bisa berkembang 
Ibadah yang bisa membuatnya selalu berakhlak dengan baik
Karena...seorang aku tak bisa ditaklukkan dengan kekerasan...
Kekerasan akan membuat hatiku mati...
Kekerasan akan membuat akalku buntu...
Aku butuh kelembutan agar aku bisa lembut...
Aku butuh kesabaran agar ku bisa sabar
Itulah yang dibutuhkan oleh seseorang seperti aku
Agar bisa berkembang terus dan mengembangkan orang

Aku berdoa memohon 10 tahun yang lalu
Dan aku sudah menemukannya...
Seseorang yang sanggup mencintaiku selamanya
Melupakan semua egonya
Untuk membuatku paham ...bahwa cinta lembut itu menyenangkan
Agar aku bisa menjadi seorang yang tetap kuat...
Agar aku bisa tetap menguatkan ...
Tapi bisa juga menjadi seorang perempuan Qurrata 'ayyun
Yang memberikan kebahagiaan..

Aku lihatmu seperti cintaku...
Ada doaku agar ada orang seperti aku
yang bisa mendapatkan kebahagiaan yang sama
*) terimakasih semangatnya bunda Z

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Themes | Bloggerized by Lasantha - Modified By MangABU | indahnya berbagi