Tuesday 24 April 2012

Curhatan Cowo yang harus diketahui Cewe...

Pagi ini, sambil nonton berita di tv, saya buka-buka email sekalian nengokin sekedar cuap-cuap di facebook.... “waaaaw” pagi ini saya lihat rame banget.....saya sempet mikir ini orang jangan-jangan bangun tidur langsung buat status...so lyric lagunya di ganti “Bangun tidur kuterus facebook..tidak lupa bikin status...” ssssstttt ah jangan gitu takut ada yang kesindir...dari 15 tampilan kontak yang muncul 12 kontak curhat bicarain barca dan chelse...wuih emang asik banget ya pertandingan tadi malam, kebetulan saya tidak nonton bro...cukup lihat hasilnya aja di berita pagi...simple kan, walaupun jujur nih kalo di PS lebih banyak mainin barca, hehehe...jangan blang-bilang ya.....I’m barcanisty loh, tapi, tapi kalo maksain nonton tengah malam engga banget deh, malu soalnya bangun cuma untuk nonoton orang rebutin 1 bola....secara bangun untuk di tonton malaikat saja susah, padahal malaikat sudah nyengajain turun ke bumi buat liat manusia yang terjaga susah amir....

Postingannyapun beragam...ada yang sifatnya menyemangati, Sedih, bahkan ngejek....yang membuat saya menarik adalah mereka yang posting curhatnya adalah cowo semua...asik apa asik??? Atau asik apa lebay?? hehe

Dalam tulisan kali ini tentunya saya tidak ingin membahas pertandingan tadi malam, karena toh sudah terlalu banyak di negeri ini yang memposisikan diri hanya sebatas komentator...yang mungkin salah satunya adalah saya dan anda pembaca semua...hehe..kiding bro...
Nampaknya curhat di media sosial sudah menjadi penomena belakangan ini, dari mulai pejabat, aparat bahkan orang melarat yang punya akun, mereka bebas mengeluarkan unek-uneknya, tanpa seorangpun yang melarang, betul kan??

Kita masih inget beberapa waktu lalu, media massa kita di ramaikan oleh curhatan-curhatan sang pemimpin negeri, SBY. Ya memang presiden yang satu ini, ternyata dibalik kegagahannya, karakter feminimnya tidak bisa di sembunyikan. Lihat saja di saat negeri ini yang sedang galau, presidan kitapun ikut galau dengan sebuah lyric lagu dan curhatan-curhatan tentang negeri ini di depan publik. Atau artis yang masuk meja hijau gara-gara status di akun jejearing sosialnya dan banyak lagi tentunya yang saya tidak ketahui...

Kita semua tentunya pernah mendengar zaman orde baru dulu, pemerintah pernah membuat peraturan tentang dilarangnya mendengarkan lagu-lagu cengeng, saya sendiri tidak pernah melewati masa itu, itu katanya....PR ya!!!!!....kalo memang bener keliatannya mesti kita tinjau lagi nih... secara kalo kita lihat band-band sekarang lagunya ga bakal jauh dari patah hati, jatuh cinta, bimbang, dll...betul apa betul???
Saya curiga jangan-jangan presiden kita hobi juga tuh dengerin lagu kaya gituan, jangan-jangan presiden kita suka dengerin lagu “manusia biasa dari youvi nuno atau mungkin “manusia bodoh ada band..atau jangan-jangan dia seneng dengerin lagu derby Tuhan Tolong....wkwkwk...

Ya apa yang tidak mungkin coba? Bisa aja kan? Atau jangan-jangan bukan yang itu yang SBY suka, tapi Ya Sudahlah Bondan dan EGP....jadi apapun masalah yang ada di negeri ini, beliau cukup bilang “Dik..Ya sudahlah...Emang Gue Pikirin.....toh aku ini hanya manusia biasa dan manusia bodoh....dan tuhan tolonglah...My Heartku....Seandainya bisa memilih...tak selamanya selingkuh itu indah....Oh Teganya....Sahabatku..aku kesepian....

Up..up ko malah ngomongin judul lagu ya...maaf-maaf itu Cuma menganda-andai sajah, andai itu kan lagunya Gigi betul ga??? Hehehe...eh alik lagi ke lagu....

Ya nampaknya itulah sedikit wajah negeri kita, mau gimana lagi. Saya bukan ahli telematika atau juga ahli psikologi, Cuma kalo lihat hal seperti itu, apa tidak terlalu lebay tuh. Masa minta doa ke tuhan, di facebook, kenapa tidak langsung saja, tuhan kan bilang, “berdoalah kepadaku dengan menundukan suara dan dengan rasa takut, karena sesungguhnya aku itu dekat, sedekat urat nadi”.......ada lagi yang tulis status...”alhamdulillah yah kalo sudah shalat malam dan ngaji tuh hati jadi adem...”. ngapain coba mesti di bikin status bro, mau di bilang kalo saya rajin shalat malam??? Rajin ngaji???...

Ya pokonya beragam deh orang posting di akun jejaring sosial, ya itu bebas-bebas saja sebetulnya, toh saya juga lebay banget ngapain juga mesti liatin status lebay dan bikin tulisan lebay.....betul ga???
Ya Sudahlah...Sesama orang lebay jangan saling mendahului deh...terus apa coba curhatan cowo yang mesti ketahui cewe??? Tanya aja ama cowo sekitar anda....hehehe...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Themes | Bloggerized by Lasantha - Modified By MangABU | indahnya berbagi