Wednesday 6 February 2013

Tanpa Judul

5 Februari 2013

Sudah lama juga rasanya jari ini tidak menari nari. Bingung apa yang mesti di nyanyikan jari ini, padahal rasanya banyak sekali yang sudah di lewati beberapa bulan kebelakang. manis pahit kadang juga hambar bersatu menjadi sebuah pengalaman yang tidak mungkin terlupakan. Tapi entahlah kenapa belum terdengar juga suaranya, mungkinkah engkau lupa atau sengaja melupakan? tak taulah kepalaku hanya mampu mengingat rasa manis yang pernah di lewati. 

Ah coba kau ingat  ingat lagi? tanya batinku....sejenak aku terdiam mengenang hari-hari yang sudah kulewati, tiba-tiba aku tersenyum, ketika aku mengingat engkau, ya engkau yang pernah hadir sepintas dalam hidupku.
pertemuanku denganmu hanya baru seumur jagung. Siapa Kamupun aku tidak tau, apalagi namamu. entahlah. Rasa apa yang ada dalam hatiku sehingga masa itu selalu melintas dalam pikirku, saat mata kita saling bertemu, aku malu bahkan tak sanggup kuangkat wajahku.


     

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Themes | Bloggerized by Lasantha - Modified By MangABU | indahnya berbagi